Cat Pelek, Cara Hemat Dongkrak Tampilan Honda CBR250RR

Cat Pelek, Cara Hemat Dongkrak Tampilan Honda CBR250RR
Selasa, 31 Januari 2017 09:00
Ilham Pratama

Dalam kondisi standar, Honda CBR250RR sudah dibekali pelek palang dengan desain yang sporty. Namun masih banyak penggemarnya yang merasa kurang. Tak heran, banyak juga yang sudah berganti pelek dengan produk aftermarket.

Tapi, sayangnya pemasangan pelek aftermarket sekelas OZ Racing, Marchesini atau Galespeed di Honda CBR250RR tak bisa plug and play. Nah, kalau tak ingin ribet, hemat dan langsung pasang, bisa lirik modifikasi cat pelek.

Yup, selain lebih puas pilih warna, cat pelek dengan warna tertentu juga bisa mendongkrak tampilan motor layaknya memakai pelek aftermarket.

"Ongkos cat pelek sekitar Rp 800-900 ribu dengan waktu pengecatan selama empat hari. Saat ini yang paling banyak dipilih warna emas dengan stiker Marchesini," ucap Steven Lay dari Layz Motor, Kebon Jeruk, Jakbar.

Sementara jika ingin motif airbrush, maupun polos bisa mampir ke ARM Motor di Pulo Jahe, Jaktim. "Kami menerima pengecatan pelek CBR250RR dengan harga mulai Rp 600-800 ribu, tergantung warna atau motif airbrush yang diinginkan," papar Tukijan, pemilik ARM Motor. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.