Ini Layanan Servis Resmi di Bengkel Honda Jawa Barat

Ini Layanan Servis Resmi di Bengkel Honda Jawa Barat
Jumat, 10 Februari 2017 07:05
Ilham Pratama

Meskipun menurunnya volume penjualan unit sepeda motor Honda di tahun 2016, namun unit entry mengalami kenaikan. Tercatat, sepanjang 2016 sebanyak 8.061.784 unit sepeda motor Honda yang melakukan perawatan di bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat.

Hal ini dikarenakan banyaknya kegiatan yang dilakukan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM). Diantaranya, program AHASS Service Keliling, Loyal Customer Gathering, Program special Day, Service Visit to company, AHASS Go Smart, AHASS mini bekerjasama dengan SMK binaan Honda dan Special Part Campaign.

Sedangkan tahun 2017, DAM menargetkan 8.884.837 unit entry untuk AHASS, atau naik 10 persen dari tahun sebelumnya. Demi mencapai target tersebut, PT DAM akan melakukan serangkaian program.

"Seperti Service Kunjung, AHASS Sahabat Wanita, AHASS Sahabat Warga, AHASS Untuk Pendidikan, 2 in 1 Service, Uji Emisi, Promo via Social Media dan Promo Kemerdekaan,” ucap Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM.

Dirinya menambahkan dari 17 kota/kabupaten yang berada di wilayah Jawa Barat, 5 (lima) kota/kabupaten dengan kontribusi terbesar terhadap unit entry Jabar adalah Bandung (22,3 persen), Bekasi (21,3 persen), Bogor (12 persen), Depok (7,6 persen) dan Cirebon (6,3 persen)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.