Ini Pemilik Yamaha XMax Pertama di Bangka Belitung!

Ini Pemilik Yamaha XMax Pertama di Bangka Belitung!
Kamis, 29 Juni 2017 19:30
Ilham Pratama

Setelah mendapat sambutan yang terbilang antusias di Pulau Jawa, giliran kawasan Bangka Belitung yang disapa oleh skuter gambot, Yamaha XMax.

Dan konsumen pertama di Bangka yang menjadi pemilik pertama XMax (warna ultimate bronze) adalah Rizal Nazar. ”Motor XMax ini sudah dari tahun lalu saya tunggu kehadirannya di Pangkalpinang. Sambil menunggu saya search di internet tentang keunggulan motor ini,” papar Rizal Nazar yang sebelumnya mengandalkan NMax.

Selain itu, XMax sudah diperkenalkan juga ke komunitas YRFI Bangka Belitung (Yamaha Riders Federation Indonesia) pada saat buka puasa bersama dan nonton bareng MotoGP Catalunya. Mereka luar biasa menyambut baik kehadiran skutik premium MAXI Yamaha ini.

“XMax adalah motor matik premium yang sangat elegan. Saya penasaran mau merasakan mesin 250 cc nya dibawa turing,” ujar Ojan, Ketua YNCI (Yamaha NMAX Club Indonesia) chapter Bangka.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.