Ini Warna Baru Kembaran Honda Supra GTR 150

Ini Warna Baru Kembaran Honda Supra GTR 150
Rabu, 9 Agustus 2017 17:00
Ilham Pratama

Bukan hanya dijual di Indonesia, Honda Supra GTR 150 juga dilepas di Malaysia dengan nama Honda RS150R. Perbedaannya hanya pada lampu sein terpisah dan mata kucing di bagian spakbor belakang.

Tapi ada satu lagi perbedaan yang membuat keduanya terlihat signifikan. Pasalnya, Boon Siew Honda, APM Honda di Malaysia mengumumkan warna-warna baru dari RS150R yang baru dijual pada 8 Agustus kemarin.

warna baru honda

Ada tiga warna baru yang dilepas yang menampilkan nuansa two tone hingga tri tone. Yakni merah candy, alias Candy Scintillate Red., serta warna biru mutiara, atau Pearl Nightfall Blue. Selain itu, Ada juga warna Trico ala motor balap Honda Racing Corporation. Ketiganya melengkapi warna Repsol Honda juga masih dipertahankan dari model sebelumnya.

Namun, tidak ada perbedaan spek mesin yang ditambahkan pada versi terbaru ini. Mesinnya, masih 150 cc DOHC berpendingin cair yang bertenaga 15,4 dk pada 9.000 rpm dan torsi 13,5 Nm di 6.500 rpm.

Oiya, untuk kelir merah candy dan biru mutiara dijual RM 8.478, atau Rp 26,3 juta. Sedangkan warna tricolor dan Repsol Honda dilepas RM 8.796, atau Rp 27,4 juta.

warna baru honda

warna baru honda

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.