Keren, Deretan Warna Baru Triumph Klasik

Keren, Deretan Warna Baru Triumph Klasik
Jumat, 26 Mei 2017 11:05
Ilham Pratama

Empat varian motor Triumph bergenre klasik retro, yakni Bobber, Thruxton, Bonnevile T120 dan Street Twin mendapat sentuhan baru di pertengahan tahun 2017 ini. Yakni lewat laburan warna baru.

Seperti dikutip dari Visordown, varian Bobber mendapat dua pilihan warna baru, Cranberry Red dan Frozen Silver yang menambah tiga varian warna lainnya.

Varian Thruxton yang punya dua model, yakni tipe R dan standar juga berubah. Di mana kelir Thruxton R yang sebelumnya merah diganti dengan Crystal White dan Jet Black. Sedangkan warna Korosi Red jadi jagoan baru di versi standar.

Pada versi Bonneville T120 ada warna Aluminium Silver dan Jet Black-Pure White yang menggantikan Cinder Red dan Competition Green-Fusion White.

Terakhir, varian Street Twin akan mendapatkan decal livery baru dengan kelir Crystal White yang menggantikan warna Phantom Black.

Rencananya, semua warna baru tersebut baru akan masuk ke pasar di bulan Juni mendatang. (otorider.com)

triumph

triumph

triumph

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.