Maaf, Yamaha NMax Tak Dapat Jatah Grafis MotoGP

Maaf, Yamaha NMax Tak Dapat Jatah Grafis MotoGP
Rabu, 12 Juli 2017 08:00
Ilham Pratama

Diantara lima varian motor bergrafis tim MotoGP, Movistar Yamaha yang dirilis PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), tak ada nama skuter Yamaha NMax sebagai salah satu varian yang dilabur livery MotoGP tersebut. Kenapa?

Dyonisius Beti, Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan jika konsep NMax tidak pas dilabur dengan gaya racing. Sehingga NMax sengaja tidak dihadirkan dengan grafis MotoGP.

"MotoGP auranya racing, kalau DNA NMax itu di Maxi Scooter yang menawarkan kenyamanan, bukan racing. Membuat kami tidak menghadirkan NMax versi MotoGP," ucapnya.

Sebagai catatan, lima varian yang tampil pada edisi MotoGP yang dirilis di Jakarta Fair 2017 akhir pekan lalu adalah Aerox 155, ada R25, R15, All New V-Ixion dan MX King.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.