Mau Diskonan Spare Part Motor? Datang ke Senayan Jam 9 Malam Ini!

Mau Diskonan Spare Part Motor? Datang ke Senayan Jam 9 Malam Ini!
Sabtu, 1 April 2017 19:05
Ilham Pratama

Anda mengincar spare part motor berharga miring? Maka ajang OTOBURSA Tumplek Blek 2017 yang dimulai hari ini (1/4) patut disambangi. Pasalnya, ada beragam diskon yang diberikan para tenant di sana.

Yup, menjadi yang terbaru di tahun 2017 adalah Barbecue Nite Ride dan Midnight Sale. Di hari Sabtu, OTOBURSA Tumplek Blek untuk pertama kalinya akan menyelenggarakan Midnight Sale. Para tenant akan memberikan diskon dan penawaran khusus bagi para pengunjung pada pukul 21.00-00.00 WIB.

Sebelum memulai midnight sale, akan ada aktivitas scooter rolling bersama komunitas scooter yang akan start dari Blok M dan finish di OTOBURSA Tumplek Blek 2017, ditutup dengan kegiatan barbecue yang disediakan oleh OTOBURSA Tumplek Blek.

Tahun ini OTOBURSA Tumplek Blek 2017 kembali hadir di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, selama dua hari, Sabtu-Minggu, 1-2 April 2017.

otobursa 2017

Adapun tahun ini merupakan ke-18 kalinya OTOBURSA Tumplek Blek sebagai event otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara diselenggarakan. Dengan berbagai konten menarik dan terbaru, OTOBURSA Tumplek Blek 2017 tetap menyajikan lapak dan bursa dengan berbagai macam pilihan baru dan bekas seputar dunia otomotif, konten acara untuk komunitas, anak-anak, bahkan konten Internasional seperti kejuaran dunia modifikasi motor akan hadir di OTOBURSA Tumplek Blek tahun ini.

“Tahun ini OTOBURSA Tumplek Blek kembali hadir untuk yang ke-18 kalinya demi memenuhi hasrat belanja para pecinta otomotif. Bursa dan lapak mulai dari Mobil dan Motor baru, bekas, aksesoris, hingga kejuaraan dunia modifikasi motor ada di OTOBURSA Tumplek Blek,” papar Panji Maulana, Editor in Chief OTOMOTIF.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.