Mau Suzuki GSX R150 Dengan Cicilan Rp 1 Jutaan? Ini Skemanya

Mau Suzuki GSX R150 Dengan Cicilan Rp 1 Jutaan? Ini Skemanya
Kamis, 19 Oktober 2017 16:10
Yulian Lahardi

Siapa yang suka motor bergenre sport macam Suzuki GSX R150? Modelnya yang sporty ala-motor balap pasti bisa membuat Anda percaya diri mengendarainya.

Nah, kebetulan Dealer Suzuki Sejahtera Gemilang di kawasan Sunter, Jakarta Utara, menawarkan program kredit dengan cicilan lunak selama tiga tahun. Pembayaran pertama juga terbilang lunak, dimulai dari Rp 2,9 juta hingga Rp 10 juta. 

Pembayaran pertama itu sudah meliputi Down Payment (DP), cicilan pertama, administrasi, dan asuransi. Ambil ilustrasi kredit dari seorang Sales Advisor Effie, bila Anda memilih total pembayaran pertama sebesar Rp 10 juta, maka untuk cicilan tiap bulan bila memilih tenor atau masa pinjaman tiga tahun  didapat angka Rp 1,042 juta.

Dengan total pembayaran yang sama, bila Anda memilih tenor satu dan dua tahun, maka cicilan untuk motor seharga Rp 28,9 juta ini tiap bulannya masing-masing Rp 2,331 juta dan Rp 1.394 juta. Nah, bisa saja Anda mengurangi pokok hutang alias DP diperbesar agar tidak terbebani bunga pinjaman.

Ilustrasi lainnya, Anda bisa ambil total pembayaran pertama sebesar Rp 2,9 juta. Bila Anda ambil tenor selama tiga tahun, maka didapat cicilan tiap bulannya sebesar Rp 1,240 juta. Dengan contoh kredit terakhir ini, artinya Anda sudah bisa membawa pulang Suzuki GSX R150 dengan hanya membayar Rp 2,9 juta.

Sekadar catatan, kalau Suzuki GSX R150 ini sudah mengadopsi mesin berkapasitas 150 cc, satu silinder, 4-tak, DOHC berpendingin air. Motor ini juga sudah memiliki fitur keyless ignition system, answer back system, LED headlights, dan full digital speedometer.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.