Mau Test Ride Motor Ducati? Mampir Saja ke 1st Indonesia Autovaganza

Mau Test Ride Motor Ducati? Mampir Saja ke 1st Indonesia Autovaganza
Sabtu, 25 Maret 2017 08:00
Ilham Pratama

Ajang  1st  Indonesia  Autovaganza turut dimeriahkan oleh Ducati Indonesia. Festival otomotif ini turut menampilkan motor Ducati Monster 821, MTS Enduro, Xdiavel S dan Scrambler Ducati, yang bisa diuji langsung lewat test ride di QBig BSD City Mall C1 tanggal 26 Maret 2017.

Khusus di ajang ini, Ducati Indonesia juga melaksanakan  Instagram  Photo  Competition  khusus  para  pengunjung  untuk  meraih hadiah menarik yaitu official Ducati dan Scrambler Ducati merchandise.

“Kehadiran  Ducati  dan  Scrambler  Ducati  di  ajang  Autovaganza  salah  satu  support  kami  terhadap kegiatan yang dilakukan oleh rekan media yang selama ini telah juga telah mensupport perkembangan brand kami di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

“Kami harapkan acara acara Indonesia Autovaganza ini menjadi acara pertama yang sukses  yang  akan  dilanjutkan  ke  tahun tahun berikutnya, sukses kepada Autovaganza” tutup Dhani Yahya.

Para pengunjung dapat mengikuti kegiatan photo competition Ducati Indonesia  di ajang Autovaganza.  Caranya, foto  di  acara  dapat  diunggah  melalui  aplikasi  Instagram. Follow  akun  resmi Ducati Indonesia (@ducati_ina) dan Ducati Scrambler Indonesia (@scramblerducati_ina), tag akun resmi tersebut  dengan  menggunakan  hashtag #DucatiINAAutovaganza. Foto  yang  mendapat  like  sangat banyak  akan  mendapatkan official  merchandise  dari  Ducati  dan  Scrambler  Ducati.  Pemenang  akan diumumkan pada tanggal 27 Maret 2017 melalui akun resmi dari brand tersebut.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.