MaxiYamahaDay, Acaranya Pengguna Skutik Maxi Se-Jabodatabek

MaxiYamahaDay, Acaranya Pengguna Skutik Maxi Se-Jabodatabek
Minggu, 29 Januari 2017 09:10
Angga M

PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar acara bertajuk #MAXIYAMAHADAY. Melalaui acara yang diadakan di Taman Wiladatika, Cibubur Jakarta Timur. Yamaha mengundang seluruh pengguna MAXI Yamaha se Jabodetabek.

Acara yang dihelat pada 29 Januari 2017 yang akan dihadiri ribuan komunitas dan pengguna Maxi Yamaha di wilayah Jabodetabek, dengan menyuguhkan acara acara yang sangat seru yakni launching MAXI Yamaha, MAXI Photo Competition, MAXI Modification Contest, aneka games sertsa hiburan lainnya.

“Kami mengajak semua komunitas dan pengguna MAXI Yamaha untuk hadir di Taman Wiladatika Cibubur, 29 Januari 2017 ini. Kita meriahkan acara ini bersama-sama dengan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha se-Jabodetabek,” ujar M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengajak seluruh pengguna MAXI Yamaha untuk bergabung dalam acara ini.

Acara yang diawali dengan pelepasan ratusan rombongan MAXI touring yang akan dilakukan di tiga titik pemberangkatan yakni dari Yamaha Flagship Shop Jakarta serta area Resprentative Office Yamaha di Bogor dan Tangerang. Rombongan akan berangkat menuju Cibubur untuk bergabung dengan ribuan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha se-Jabodetabek.

Event Jabodetabek yang akan mengawali rangkaian acara MaxiYamahaDay Nasional. Setiap bulannya akan ada event serupa di kota kota besar lainnya seperti di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Sumatera Utara. (otorider.com)

MaxiDay

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.