IMBI Djadoel Gelar Safety Riding  di Polda Metro Jaya

IMBI Djadoel Gelar Safety Riding di Polda Metro Jaya

 

Pada Minggu pagi (29/1), Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) menggelar acara sebagai rasa syukur atas keamanan dan kenyamanan serta mempererat tali silahturahmi antar masyarakat ibukota dengan Polri pada umumnya dan khususnya Polda Metro Jaya serta mengadakan Safety Riding Course untuk para bikers.

Acara yang digelar di lapangan parkir Polda Metro Jaya, di jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Yang dihadiri 42 club dari berbagai club motor besar yang ada di Jakarta dan Bandung. 

IMBI Djadoel Safety Riding Polda Metro Jaya

"Acara untuk mensosialisasikan tentang safety riding karena hampir tiap hari sudah sering terjadi kecelakaan yang ada di Jakarta, setiap hari empat kecelakaan yang ada, berarti kalau satu bulan sudah ada 120 kecelakaan. Gunanya safety riding untuk meminimalkan angka kecelakaan. Semua disini biker semuanya sama tidak ada yang istimewa karena semuanya harus mematuhi aturan lalu lintas untuk keselamatannya, karena kecelakaan lalu lintas terjadi karena pelanggaran lalu lintas," ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Drs. Mochammad Iriawan, S.H., M.M., M.H.

"Acara pertama untuk pembukaan acara berbagai club untuk bisa mengadakan disini, seizin Kapolda tempat ini sudah bisa digunakan, program pertama Safety Riding, serta membahas dengan Dirlantas untuk kegiatan kegiatan yang nanti akan diadakan kembali, acara ini akan diadakan setiap enam bulan sekali. Serta harapan saya karena setiap bikers mendapat pandangan yang berbeda dari masyarakat serta mendapat kritik karena arogan, melanggar lalu lintas ini untuk mengingatkan jangan melanggar lalu lintas dan gagah-gagahan, harus memperhatikan lalu lintas yang ada. Serta menentukan acara untuk anggota tentang SIM C1 atau C2 untuk keperluan berkendara," ujar Fahmi Idris, Penasehat IMBI Djadoel. (otorider.com)

IMBI Djadoel Safety Riding

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id