Nih, Diskon TVS di Jakarta Fair 2017

Nih, Diskon TVS di Jakarta Fair 2017
Senin, 12 Juni 2017 14:00
Ilham Pratama

Kabar baik buat Anda yang saat ini tengah mengidamkan motor baru dari TVS. Pasalnya, PT TVS Motor Company Indonesia (PT TVSMCI) menggelar diskon spesial pada ajang pameran tahunan Jakarta Fair 2017, yang berlangsung dari 8 Juni hingga 16 Juli 2017.

Promo yang tersedia adalah harga spesial Rp 9,9 juta untuk TVS Dazz. Lalu, TVS Apache 200 yang bisa didapat dengan menyetor uang muka sebesar Rp 1 juta. Serta hadiah langsung yang menarik. 
 
TVS hadir menyemarakkan Jakarta Fair Kemayoran 2017 dengan menempati lokasi Hall B1, B2 No.5 di areal Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.
 
“Dengan kehadiran TVS di Jakarta Fair 2017 tahun ini, Kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya melalui produk, dan juga program promosi yang kami tawarkan, sekaligus turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Jakarta ke-490," ujar Rio Aditya Putra, selaku Deputi Manager Corporate Communication PT TVSMCI .

Lebih jauh, menurutnya Jakarta Fair 2017 adalah sarana yang sangat efektif untuk memperkenalkan keunggulan produk dan merek TVS khususnya untuk produk yang baru kami perkenalkan pada Februari lalu yaitu TVS Kargo kepada masyarakat Jabodetabek.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.