PAS Resmi Jadi Distributor Nolan dan Shad di Indonesia

PAS Resmi Jadi Distributor Nolan dan Shad di Indonesia
Minggu, 22 Januari 2017 11:20
Ilham Pratama

PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) secara resmi menjadi distributor helm Nolan dan boks motor, Shad di Indonesia. Seremonial dilakukan di Jakarta pada Sabtu 21 Januari malam.

"Kami telah bekerja sama dengan brand dunia. Kami juga mengharapkan dan mengimplementasikan kerja sama jangka panjang dengan pemegang merek untuk pengenalan dan edukasi produk yang kami distribusikan," Avant Tjen, GM PT PAS.

Untuk produk keluaran Nolan Group, merek helm yang dibawa antara lain Nolan, X-Lite dan Grex. "Nolan dan X-Lite sudah dikenal di Indonesia dan kali ini kami turut menghadirkan sister brand ke-3. Brand ini cocok untuk entry level. Karena punya harga bersaing, tapi bahan Lexan yang sama dengan Nolan," urainya.

Selain itu, terdapat juga sistem komunikasi wireless berbasis Bluetooth N-Com untuk menunjang kenyamanan berkomunikasi selama berkendara.

Sedangkan boks Shad dihadirkan PAS bekerja sama dengan PT Shad Indonesia yang bakal membawa produk-produk baru dengan desain dan ukuran yang berbeda. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.