Pasar Bebek Low End Masih Tumbuh, Suzuki Siap Hidupkan Smash FI

Pasar Bebek Low End Masih Tumbuh, Suzuki Siap Hidupkan Smash FI
Sabtu, 18 Februari 2017 12:05
Ilham Pratama

Saat ini, motor bebek Suzuki Smash FI memang tengah vakum produksi. Namun pihak Suzuki menyatakan jika motor bebek low end tersebut akan kembali diproduksi semester pertama tahun ini.

"Motor bebek masih punya pasar di Indonesia. Angkanya mencapai 60.000 unit perbulan. Kami mau mengambil pasar tersebut," buka Yohan Yahya, Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT Suzuki Indomobil Sales.

Menurutnya, Suzuki akan fokus main di pasar bebek low end karena pihaknya sudah memiliki Satria F150 di segmen high end dan performa. "Kalau low end, syaratnya motor harus tahan banting. Dan tak perlu fitur yang aneh-aneh. Semester ini akan kita hadirkan," jelasnya.

Lebih jauh, Yohan menyatakan jika pasar motor bebek low end terbagi rata, 50 persen di Jawa. 50 persen diluar Jawa. Diluar Jawa, yang membutuhkan biasanya petani, karena motor tersebut yang multifungsi. Sedangkan di Jawa kebutuhan hadir dari perusahaan dan instansi untuk fungsi delivery dan kurir. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.