Ribuan Bikers Serbu Lembang, Terlihat Banyak yang Menggunakan Motor Sport

Ribuan Bikers Serbu Lembang, Terlihat Banyak yang Menggunakan Motor Sport
Selasa, 5 Desember 2017 08:50
Yulian Lahardi

Bagi Anda yang penasaran dengan judul di atas, ternyata ribuan bikers yang menuju kawasan Lembang, Jawa Barat itu merupakan kegiatan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengadakan acara turing dengan jumlah peserta masif. Bertajuk ’Touring Suzuki Bersatu’ acara tersebut sukses menghadirkan lebih dari 1.500 bikers motor Suzuki dan 100 riders mobil Suzuki. Acara yang berlangsung pada tanggal 2 – 3 Desember 2017 tersebut menempuh rute Tambun – Parongpong, Lembang.

Tak seperti acara ‘Suzuki Bike Meet’ yang bertujuan sebagai ajang silahturahmi para penggguna motor Suzuki, acara ’Touring Suzuki Bersatu’ ditujukan bagi seluruh karyawan PT. SIS. Dengan mengangkat tema ‘Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impian’, melalui acara ini diharapkan dapat membangun kembali hubungan yang sangat hangat dan erat antar sesama karyawan Suzuki dari berbagai bidang dan divisi. Rombongan sendiri memulai turing dari area Plant Suzuki di Tambun, Jawa Barat. Pelepasan rombongan secara resmi dilakukan oleh President Director PT. SIS, Mr. Shuji Oishi.

Touring Suzuki Bersatu

Terkait dengan acara ‘Touring Suzuki Bersatu’ ini, Giri S. Triatmojo selaku Dept. Head HRD & GA PT. SIS mengungkapkan, “Acara ‘Touring Suzuki Bersatu’ merupakan acara yang ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan Suzuki yang telah bekerja secara maksimal dalam menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas. Disamping itu, tentu saja diharapkan dapat meningkatkan semangat, keakraban dan kerja sama antar seluruh karyawan."

Berbagai acara dan kegiatan disiapkan untuk para peserta turing di lokasi acara, sehingga menambah kehangatan dan kemeriahan acara. Berbagai games dimainkan untuk mengasah kekompakan antar kelompok, sekaligus membangun kerjasama tim. Tak ketinggalan berbagai hiburan dan acara entertainment ikut mewarnai acara. Selain itu, pada acara tersebut juga ada penyerahan donasi kepada panti asuhan.

Suasana keakraban makin terasa dengan hadirnya beberapa klub Suzuki yang turut hadir dan bergabung selama acara. Beberapa klub Suzuki yang turut hadir, diantaranya GSX Club Indonesia, pantas saja acara itu terlihat sejumlah pengguna yang menggunakan jenis motor sport. Selain itu ada ION (Inazuma Owner Club), Thunder Club Indonesia, dan Satria Club Indonesia korwil Jawa Barat. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.