Saat Ini Skuter Listrik Viar Q1 Baru Dijual di Jakarta

Saat Ini Skuter Listrik Viar Q1 Baru Dijual di Jakarta
Rabu, 7 Juni 2017 15:00
Ilham Pratama

Resmi diluncurkan secara nasional pada Selasa (6/6) kemarin tidak serta merta membuat skuter listrik Viar Q1 bisa didapat oleh konsumen di seluruh Indonesia. Pasalnya, penjualan Q1 saat ini baru sebatas Jakarta dan sekitarnya.

Seperti dikatakan oleh  Deden Gunawan, Corporate Manager PT Triangle Motorindo, produsen motor Viar. "Untuk sekarang ini, Q1 baru dipasarkan di wilayah Jakarta saja. Tetapi, nantinya Q1 juga akan dipasarkan di beberapa kota besar terpilih di Indonesia," jelasnya.

Ada alasan kenapa motor listrik seharga Rp 16,2 juta (OTR Jakarta) ini tak langsung dijual di seluruh Indonesia dalam waktu serentak.

"Infrastruktur listrik di kota-kota Indonesia belum merata. Sehingga, kami belum menjualnya secara luas," ucap Deden.

Selain itu menurutnya, Viar juga menginginkan segmen yang lebih eksklusif sebagai tahap awal pengenalan skuter listrik yang berstatus legal di jalan raya. Sehingga, kota-kota yang akan disasar oleh Q1 nantinya juga akan diseleksi.

"Selama ini di Indonesia, Viar identik dengan kendaraan roda tiga. Tapi untuk Q1 ini, kami ingin tampil lebih eksklusif dengan cara menyeleksi kota-kota yang akan menjual Q1," tutupnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.