Baru Meluncur Resmi Viar Q1 Sudah Terjual 70 Unit

Baru Meluncur Resmi Viar Q1 Sudah Terjual 70 Unit
Rabu, 7 Juni 2017 11:00
Ilham Pratama

Meski baru meluncur kemarin (6/6), Viar Q1 sebenarnya sudah lebih dulu dikenalkan pada akhir Mei lalu. Sejak dikenalkan perdana, Viar sudah menerima sejumlah pemesanan.

"Sejak pengenalan hingga saat ini, pesanan Viar Q1 sudah sampai 70 unit," buka  Deden Gunawan, Corporate Manager PT Triangle Motorindo, produsen Viar.

Bagi yang sudah inden di masa pengenalan, distribusinya akan dimulai pada 8 Juni nanti dan untuk pemesan baru, indennya sekitar tiga minggu hingga pertengahan Juni.

Lebih lanjut, menurutnya 70 pesanan dari skuter listrik seharga Rp 16,2 juta tersebut di luar pesanan PLN sebanyak 250 unit. "Rencananya PLN juga memesan Q1 sebanyak 250 unit tahun ini sebagai kendaraan operasional," ucapnya.

Seperti diketahui, Q1 merupakan hasil kerjasama Viar dengan produsen komponen asal Jerman, Bosch sebagai penyuplai ECU dan drive system. Top speednya diklaim mencapai 60 km/jam dengan daya jelajah 60 km.(otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.