Suzuki Inazuma Resmi Stop Jualan, Ini Alasannya

Suzuki Inazuma Resmi Stop Jualan, Ini Alasannya
Kamis, 2 Maret 2017 07:00
Ilham Pratama

Ada kabar kurang sedap bagi Anda penggemar turing yang tengah mengidamkan Suzuki Inazuma sebagai tunggangan anyar. Ini karena PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan tak lagi mengimpor Inazuma ke Indonesia tahun ini.

"Iya, Inazuma masih stop. Karena, itu kan masih impor utuh dari Cina. Dan tahun ini tidak ada impor dari sana," ucap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS beberapa waktu lalu.

Menurutnya, saat ini Suzuki lebih memilih untuk menghabiskan stok Inazuma di dealer terlebih dulu. Memang sebelumnya sudah banyak beredar kabar mengenai distopnya penjualan naked bike bermesin 250 cc tersebut. Namun, saat itu, belum resmi karena banyak juga spekulasi mengenai kuota impor yang rencananya dihadirkan tahun ini karena permintaan Inazuma yang masih bagus.

"Kami tahan dulu impornya. Karena dengan biaya impor yang masih berdasarkan kurs Dollar saat ini, jika Inazuma dimasukan harganya kelewat tinggi. Sehingga tak kompetitif jika dibandingkan dengan produk kompetitor yang diimpor dari Thailand, atau sudah produksi lokal," tutupnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.