Suzuki nex dan Address Tampil Makin Segar

Suzuki nex dan Address Tampil Makin Segar
Jumat, 9 Juni 2017 20:20
Ilham Pratama

Lewat ajang Jakarta Fair 2017 hari ini (9/6) PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan dua produk skuter matik anyar mereka, Address Playful dan nex. Kedua produk tersebut merupakan edisi penyegaran dari varian yang sudah ada sebelumnya.

Pada Address Playful, Suzuki coba menyasar segmen anak muda yang enerjik, ceria dan dinamis. Hal ini terlihat pada penggunaan warna yang lebih atraktif. Serta jok two tone dan cover knalpot yang lebih sporty.

Meski demikian, model ini bukan merupakan pengganti dari Address sebelumnya, namun lebih pada penambahan varian. Ini artinya, kelengkapan yang ada di Address sebelumnya seperti bagasi bervolume 20,6 liter dan tangki bensin 5,2 liter masih ada. Harganya Rp 15,2 juta

Sementara nex merupakan skuter matik entry level yang tampil dengan warna kalem yang menawan. Motor yang sebelumnya sempat vakum produksi tahun lalu kembali dihidupkan oleh SIS untuk menanggapi kebutuhan konsumen akan motor yang praktis, kompak dan lincah. Harganya Rp 12,6 juta.

Kedua motor ini mengusung mesin yang sama, yakni 113 cc pendingin udara dengan sistem injeksi (SUPER FI). Mesin ini dilindungi dengan garansi 30.000 km/3 tahun. 

"Suzuki tak tanggung dengan meluncurkan 2 model skuter baru hari ini. Suzuki yakin pengguna Address Playful dan nex baru ini bisa menjadi sorotan dan idola di lingkungannya," ucap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.