Suzuki Nex FI Jadi Skuter Pabrikan Jepang Termurah, Cuma Rp 12,6 Juta!

Suzuki Nex FI Jadi Skuter Pabrikan Jepang Termurah, Cuma Rp 12,6 Juta!
Sabtu, 10 Juni 2017 09:20
Ilham Pratama

Suzuki Nex FI memang bukan barang baru di Indonesia. SKuter ini sudah sejak beberapa tahun lalu. Namun sejak awal 2016, Nex FI sempat mengalami mati suri setelah stop produksi.

Dan lewat ajang Jakarta Fair pada Jumat (9/6) ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menghidupkan kembali Nex FI. Makin menarik, skuter matik bermesin 110 cc tersebut hanya dijual Rp 12,6 juta.

Ini membuat Nex FI bukan hanya paling terjangkau di seluruh line up motor Suzuki, tapi juga sebagai skuter merek Jepang yang paling murah. Sebagai perbandingan, Honda Beat Pop eSP dilepas RP 14,775 juta dan Yamaha Mio M3 dihargai Rp 15,2 juta.

Kembalinya Nex FI memang tak membawa banyak perubahan dari versi sebelumnya. Penyegaran hanya tampil pada ubahan warna bodi yang makin kalem dan minim striping. Pilihan warnanya,Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver dan Matt Black. Oiya, ada juga sticker dengan aksen mengilap pada headlamp dan seinnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.