Ini 10 Pilihan Warna Suzuki Address Playful, Apa Beda Dari Sebelumnya?

Ini 10 Pilihan Warna Suzuki Address Playful, Apa Beda Dari Sebelumnya?
Jumat, 9 Juni 2017 21:00
Ilham Pratama

Setelah hampir tiga tahun peluncurannya, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan penyegaran pada skuter global mereka, Address. Versi terbaru yang dirilis di Jakarta Fair hari ini (9/6) dijuluki Address Playful.

Seperti namanya, Playful yang berarti 'Ceria', maka Suzuki coba menghadirkan Address dalam balutan kelir ceria yang menyolok. Tak tanggung, ada 10 pilihan warna yang tersedia. Semuanya diklaim telah disesuaikan dengan jiwa dan karakter muda-mudi masa kini.

Diantaranya warna Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver.

Selain menawarkan pilihan warna yang lebih meriah dan banyak, Suzuki juga menyegarkan bagian bodinya. Yup, bukan sekadar ganti warna, Suzuki juga mengubah lekuk bodi Address Playful.

Seperti terlihat pada bagian sayap, batok lampu hingga bodi belakang semuanya mengalami revisi pada sudutnya. Namun memang masih berciri Address.

"Berbekal kemahiran Suzuki dalam menciptakan skuter irit, lincah, serba guna dan berkualitas global, maka lahirlah Suzuki Address Playful yng memiliki 10 warna yang bisa dipilih sesuai karakter masing-masing," paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.