Uji Skill dan Tingkatkan Motivasi Mekanik, Wahana Honda Gelar Kompetisi

Uji Skill dan Tingkatkan Motivasi Mekanik, Wahana Honda Gelar Kompetisi
Rabu, 17 Mei 2017 06:35
Ilham Pratama

Kemampuan layanan after sales merupakan hal penting bagi Wahana Honda. Guna menjaga sekaligus mengukur tingkat skill layanan ini, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) rutin gelar kontes mekanik dan service Advisor tingkat regional.

Kontes yang ke 24 ini diikuti oleh 1.600 mekanik dan 352 service advisor yang berasal dari 352 AHASS di Jakarta Tangerang. Pada Rabu (10/5) lalu di Training Center Wahana Jatake.

“Tidak seluruh mekanik AHASS dapat mengikuti kontes ini. Sejak April lalu tim Technical Service Function melakukan penyaringan dari 352 jaringan AHASS,” ucap Head of Technical Function Wahana, Taufiqurrohman.

Dijelaskan lebih lanjut, bahwa kontes yang rutin di gelar tiap tahun ini, merupakan satu tolak ukur terhadap kemampuan layanan mekanik dan service advisor.

“Kontes seperti sangat baik untuk mengetahui kemampuan diri dan penambahan pengetahuan untuk melakukan layanan pada konsumen, “ papar Robiansyah mekanik dari AHASS bintang.

“Pelayanan maksimal jadi kewajiban  dan terus harus dijaga kualitasnya. Tiap waktu konsumen semakin kritis dengan produk yang mereka beli. Lewat kontes ini kami berusaha menjaga kemampuan mekanik dan service advisor di 352 jaringan AHASS di bawah Wahana,” tambah Taufiqurrohman.

Dia juga menjelaskan lebih jauh, guna memperhatikan kemampuan layanan, seluruh mekanik dan service advisor dapatkan beragam pelatihan dan product knowledge tarbaru. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.