Paguyuban Motor Honda Jepara, Gelar Turing Wisata Plus Bersih Pantai

Paguyuban Motor Honda Jepara, Gelar Turing Wisata Plus Bersih Pantai

 

Minggu Pagi (14/5), puluhan remaja terlihat berkumpul di pantai Bondo, Jepara-Jawa Tengah. Bukan dalam sisi negatif, tapi remaja pecinta sepeda motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Jepara (PMHJ) ini tengah melakukan sosial bersih  Minggu Pagi (14/5).

Para rider ini melakukan kegiatan turing wisata sekaligus pembersihan dengan pungut sampah di sekitar kawasan Pantai Bondo yang dijuluki pantai ombak mati tersebut.

Ketua Umum PMHJ Nurwakit Anwar mengatakan, kegiatan yang dilakukan kelompoknya ini sebagai bukti kecintaan mereka terhadap kebersihan lingkungan."Jadi, kami tidak hanya mengurus masalah motor, tapi persoalan lingkungan juga masuk dalam program yang akan kami lakukan dalam komunitas Paguyuban Honda di Jepara ini," ujarnya.

Sementara Ketua Vario Jepara, M.Abdul Ghofur yang juga ikut dalam kegiatan peduli lingkungan ini mengatakan, tujuan yang ingin dicapai adalah untuk melihat Kabupaten Jepara menjadi indah dan bersih dari sampah.

"Mudah-mudahan pemerintah daerah melihat kegiatan ini sebagai hal yang positif. Kami bukan geng motor, tapi pecinta sepeda motor yang cinta lingkungan dan kebersihan," ucapnya. (otorider.com)

 
 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    Bus-truck.id