Video : First Ride Suzuki GSX-R150 di Sirkuit Sentul

Video : First Ride Suzuki GSX-R150 di Sirkuit Sentul
Jumat, 27 Januari 2017 10:05
Angga M

Otorider.com menjadi salah satu media yang ikut merasakan performa Suzuki GSX-R150 hari ini di Sirkuit Sentul, Jawa Barat hari ini (26/1). Dalam sesi ini, kami menggeber motor sport fairing tersebut sebanyak 5 lap.

Impresi yang pertama tentang Suzuki GSX-R150, Otorider.com merasa pas berada duduk di atas motor. Feeling duduknya, motor tidak terlalu besar, bobot ringan. Untuk ukuran tinggi pengguna 170 cm, saat duduk di motor bermesin 147,3 cc ini, posisi kakinya menapak dengan baik ke tanah.

Salah satu fitur unggulann yang menarik adalah keyless ignition. Di mana untuk mengaktifkan mesin tidak perlu lagi memasukan anak kunci layaknya kunci konvensional. Yang perlu, kami cukup menaruh remote di kantung celana, dan mendekati motor hingga jarak kurang dari 1 m agar switch bisa aktif.

Saat menyalakan motor tinggal putar ke kanan, tunggu lampu biru indikator menyala kemudian baru memulai melakukan start mesin dengan menekan tuas yang berada di bagian sebelah kanan setang. Kemudian suara mesin dan knalpot langsung terdengar.

Suara mesin untuk motor kami rasa cukup untuk motor dikelasnya, apalagi saat gas dipelintir akan terdengar raungan mesin. Lalu, baimana top speed dan performanya? Langsung simak saja video First Ride Review kami yang juga kami unggah ke YouTube Channel kami. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.