Video: Motor Anti Jatuh dari Honda

Video: Motor Anti Jatuh dari Honda
Jumat, 6 Januari 2017 14:00
Ilham Pratama

Lewat ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika pekan ini produsen motor Honda buat gebrakan dengan mengembangkan motor berteknologi anti jatuh yang berjuluk “Riding Assist”.

Teknologi Honda Riding Assist ini membuat motor tetap dalam kondisi seimbang meski tanpa standar sekalipun. Bahkan, lebih dari itu, seperti bisa terlihat dalam video tersebut naked bike berbasis Honda NC750 bisa berjalan pelan meski tanpa ada pengendaranya.

Tak ada penjelasan lebih detail dari penerapan teknologi yang dipakai. Tapi pihak Honda menjelaskan jika kemampuan ’self balancing’ dari motor tersebut berbasis dari sistem yang sama dengan kepunyaan ‘bangku berjalan’ Honda UniCub.

Sampai saat ini, belum jelas apakah Honda akan membawa teknologi Riding Assist pada motor produksi massal mereka atau tidak. So, nikmati saja videonya terlebih dahulu. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.