Warna Baru Honda PCX 150, Makin Funky!

Warna Baru Honda PCX 150, Makin Funky!
Jumat, 6 Januari 2017 10:30
Ilham Pratama

Selama ini sosok skuter premium berbodi gambot Honda PCX 150 lebih dikenal sebagai produk yang elegan dengan suguhan warna-warna kalem. Eits, jangan salah sangka, PCX 150 juga bisa dibuat funky lho.

Tak percaya? Coba lihat deretan warna baru PCX 150 yang ditawarkan AP Honda Thailand. Dengan warna-warna cerah yang dikombinasi dengan kelir emas pada bagian pelek, sosok elegan dan kaku pada PCX 150 langsung sirna.

Ada empat warna baru yang ditawarkan pada PCX 150. Diantaranya kombinasi putih dan oranye, lalu kombinasi biru dan hitam. Juga kelir kombinasi merah dan hitam, serta hitam oranye yang bukan hanya funky, tapi juga sporty.

Sayangnya, selain perubahan warna, tak ada pengembangan lain pada PCX 150. Honda tampaknya masih percaya pada mesin 149 cc (versi Vietnam 153 cc) eSP berpendingin cair yang sudah cukup lama dipakai pada generasi PCX. (otorider.com)

warna pcx 150

warna pcx

 

warna pcx 150

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.