Yamaha Ego Solariz, Kembaran Mio M3 Meluncur di Malaysia, Harganya Rp 16 Jutaan

Yamaha Ego Solariz, Kembaran Mio M3 Meluncur di Malaysia, Harganya Rp 16 Jutaan
Kamis, 26 Januari 2017 10:00
Ilham Pratama

Hong Leong Yamaha Malaysia pekan lalu merilis produk anyar mereka di segmen skuter matik low end berjuluk Ego Solariz. Tampangnya familiar? Yup, di Indonesia, motor ini dikenal sebagai Mio M3.

Namun, Ego Solariz tidak langsung mentah-mentah mengambil desain Mio M3. Pasalnya di bagian buritan, tampilan keduanya berbeda jauh. Ego Solariz mengandalkan stop lamp besar dengan posisi sein terpisah layaknya motor sport. Ini mengikuti peraturan baru mengenai sepeda motor di Malaysia.

Sedangkan kelengkapan lainnya tetap sama dengan Mio M3. Sebut saja penggunaan mesin 125 cc Blue Core yang bertenaga 9,3 dk di 8.000 rpm dan torsi 9,6 Nm per 5.500 rpm. Ada juga bagasi 10 liter dan kapasitas tangki BBM 4,4 liter.

Di Negeri Jiran tersebut, Ego Solariz ditawarkan dalam 4 pilihan warna. Harganya 5.548 Ringgit, atau setara Rp 16,3 juta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.