Yamaha XMax Produksi Indonesia, Resmi Diekspor ke Eropa

Yamaha XMax Produksi Indonesia, Resmi Diekspor ke Eropa

 

Setelah sukses mengekspor produk-produk global seperti Yamaha R25, R3 dan NMax, kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM) secara resmi memulai ekspor pada produk baru mereka XMax 300 ke Eropa.

"Hari ini saya sangat senang bisa meresmikan ekspor XMax ke Eropa. Untuk pertama kalinya Yamaha Indonesia memproduksi XMax untuk diekspor ke Eropa. Yang diekspor adalah XMax 300 cc dan dilakukan mulai bulan April ini," ucap Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT YIMM saat seremonial peresmian ekspor XMax pada Selasa (18/4) di Jakarta.

Xmax

Menurutnya Yamaha Indonesia telah mengambil peranan penting bagi Yamaha Motor Corporation Jepang selama 20 tahun sebagai Global Factory untuk semua keluarga Yamaha di dunia, yang membutuhkan terpenuhinya Global Standar Quality Control dengan upaya besar. 

"Saat ini kami sudah mengekspor produk seperti R25, R3 dan NMax ke Eropa, Jepang, Amerika Serikat, Australia dan negara lainnya," jelas Morimoto.

Sebagai catatan, Yamaha Indonesia adalah perusahaan sepeda motor nomor 1 terbesar di Indonesia dalam hal volume ekspor dan sangat membanggakan telah mengekspor secara kumulatif lebih dari 1 juta unit sejak tahun 1997.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id