Yamaha XMax Resmi Hadir Untuk Konsumen Indonesia

Yamaha XMax Resmi Hadir Untuk Konsumen Indonesia
Senin, 8 Mei 2017 14:00
Angga M

Sejak dikenalkan lewat ajang IMOS 2016 lalu, Yamaha Xmax sudah menjadi incaran para penggemar skuter premium di Indonesia. Sabtu (6/5), akhir pekan lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara simbolis menyerahkan XMax kepada pelanggan pertama mereka di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Xmax First Owners adalah sebutan untuk konsumen yang sudah melakukan inden XMax pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) November 2016 lalu. XMax skuter premium yang mempunyai tagline 'The Ultimate Pride' yang memberikan kebanggaan bagi pemiliknya, karena ketersediaannya di Indonesia yang membuat menjadi eksklusif. 

"Dalam acara ini kami mengundang teman teman atau sahabat Maxi yang sudah melakukan inden dari tahun kemarin, saya sangat berapresiasi kepada sahabat Maxi, yang sebelumnya belum tahu model dan spesifikasi serta harga yang kami umumkan," ujar Muhammad Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

'Saya tertarik dengan desain dan kubikasi mesin yang besar, saya sangat sabar untuk menunggu kedatangannya Yamaha Xmax, karena keseharian saya lebih sering menggunakan sepeda motor," ujar Ario Perdana, Pembeli Yamaha Xmax.

"Buat saya desain sangat luar biasa, fitur yang ada dimotor ini lebih luar biasa yang sudah mempunyai traction control, dan di dashbort sudah komplit, seperti lampu yang sudah ada di bagasi motor, menjadi motor lebih perfect," ujar Petrus Hendri Bachri, Penginden Yamaha Xmax sejak tahun lalu.

Sebagai catatan, Yamaha Xmax resmi diluncurkan dengan harga Rp 55 juta On The Road (OTR) Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.