Ada Aplikasi Untuk Mempermudah Servis Motor Loh, Ada Hadiah Emas Juga

Ada Aplikasi Untuk Mempermudah Servis Motor Loh, Ada Hadiah Emas Juga
Rabu, 5 September 2018 18:15
Angga M

Astra Motor meluncurkan aplikasi berbasis Android dan IOS yaitu Motorku pada 4 September 2018 di Astra Motor, Jakarta. Tepatnya di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, yang diklaim untuk mempermudah pelanggan motor Honda dalam mencari dealer, motor baru, AHASS, promo Honda dan servis motor Honda.

Asiknya dalam aplikasi Motorku, pelanggan bisa melakukan booking servis di AHASS terdekat seperti pemesanan servis, permintaan road emergency yang berguna di saat pengendara dalam keadaan motor mogok.

Baca juga: Ketika Headlamp Motor Jadi Pusat Perhatian, Dari Honda Supra GTR Hingga All New Kawasaki Ninja 250

Astra Motor

Aplikasi ini menjadi penyambung informasi dan komunikasi antara pengguna motor Honda dengan seluruh jaringan dealer dan AHASS di bawah jaringan Astra Motor yang tersebar di 12 wilayah meliputi 596 dealer, 1.257 AHASS dan 3.004 shop di Indonesia.

Astra Motor sudah tersebar di Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Palembang, Bengkulu, Denpasar, Mataram, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Makassar dan Jayapura.

Peluncuran layanan aplikasi Motorku ini juga sebagai bagian dari rangkaian acara 48 tahun Astra Motor menemani pelanggan setia motor Honda. Selain itu, Astra Motor berikan hadiah berupa undian 4 emas dan 8 smartphone untuk pengguna Motorku selama periode 4 september sampai 30 November 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.