Apakah Kawasaki ZX-6R Anyar Hadir Di Tanah Air? Inilah Jawaban Kawasaki Indonesia

Apakah Kawasaki ZX-6R Anyar Hadir Di Tanah Air? Inilah Jawaban Kawasaki Indonesia
Kamis, 23 Agustus 2018 19:05
Angga M

Kabar terbaru datang dari salah satu pabrikan motor sport di Indonesia, yaitu PT. Kawasaki Motor Indonesia yang terendus akan segera menghadirkan Kawasaki ZX-6R anyar.

Menanggapi konfirmasi dari Otorider.com, Michael C Tanadhi selaku Head Sales & Promotion Dept KMI, akhirnya buka suara mengenai motor sport berkapasitas 600 cc ini.

Baca juga: Kawasaki Siapkan Kejutan Motor Baru Dalam Waktu Dekat, Inilah Bocorannya

Kawasaki ZX-6R

Diakui dirinya masih enggan membahas kehadiran Kawasaki ZX-6R. “Kemungkinan ada dan kemungkinan tidak, sampai saat ini saya belum bisa berbicara banyak untuk kehadiran motor Kawasaki ZX-6R di Indonesia,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kawasaki Eropa dipastikan akan meluncurkan produk generasi terbaru sport bike full fairing yaitu Kawasaki ZX-6R yang direncanakan hadir pada Oktober 2018. Rencananya motor sport Kawasaki ini akan dipamerkan di ajang Intermot 2018, Cologne, Jerman. Selanjutnya, Kawasaki ZX-6R akan diperkenalkan untuk pasar Amerika Serikat pada 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.