Astra Honda Motor Berikan Pelatihan Keselamatan Berkendara Menuju Satu Dekade HBD 2018

Astra Honda Motor Berikan Pelatihan Keselamatan Berkendara Menuju Satu Dekade HBD 2018
Selasa, 13 November 2018 17:30
Angga M

Untuk menyambut datangnya gelaran satu dekade Honda Bikers Day (HBD), PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan main dealer, mengadakan pelatihan keselamatan bertema ‘Cari_Aman Gas ke Honda Bikers Day’. Aktifitas ini diselenggarakan di 28 kota besar sebagai bentuk kepedulian sekaligus pembekalan untuk bikers Honda yang akan berangkat menuju HBD.

Baca juga: Honda Resmi Perkenalkan CB650R, Khusus Pria Sejati

Honda Bikers Day (HBD) sendiri digelar di Lapang Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat pada 17 November 2018. Kegiatan pesta akbar biker Honda HBD 2018 dibekali dengan ‘Cari_Aman Gas ke Honda Bikers Day’ yang dilakukan mulai dari Oktober hingga November 2018 dan dilaksanakan di Wing Dealer Honda dan Safety riding center main dealer Honda di Indonesia.

“Secara rutin kami mengadakan latihan keselamatan berkendara bersama komunitas di setiap wilayah. Pada kesempatan ini kami ingin lebih intens memberikan edukasi keselamatan berkendara agar para bikers dapat berkendara aman dan menyenangkan saat menuju maupun pulang dari merayakan satu dekade HBD di Pangandaran,” ujar A. Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis AHM.

AHM Berikan Cara Berkendara Aman Ke HBD 2018

Tak hanya itu, para bikers juga mendapatkan pelatihan basic life support, terkait pemberian pertolongan pertama pada korban kecelakaan dari tim Palang Merah Indonesia (PMI) atau tim medis di setiap wilayah. Pembekalan yang diberikan secara praktek dan teori mulai dari penanganan luka ringan hingga luka berat.

AHM Berikan Cara Berkendara Aman Ke HBD 2018

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.