Cerita Menarik Ketika Anak Presiden Indonesia Hadiri Gelaran Burnout 2018

Cerita Menarik Ketika Anak Presiden Indonesia Hadiri Gelaran Burnout 2018

Burnout 2018 sukses digelar di area Sentra Niaga, Solo dengan mendatangkan sekitar 14 ribu pengunjung untuk melihat acara. Dimulai dari pameran motor kustom yang datang dari berbagai daerah, menikmati 90’s corner, bernostalgia dengan atraksi tong setan, hingga atraksi khas ‘Burnout’ (1/9).

“Pada tahun ini jumlah pengunjung yang datang di luar dugaan, yang juga menandakan pencinta custom di Solo Raya semakin banyak, pengunjung yang hadir bukan dari Jawa Tengah saja melainkan Bandung, Surabaya dan Jakarta,” ujar Eko Susanto, PIC Burnout 2018.

Burnout 2018

Burnout 2018 hadir dengan tema ‘Sopaneva Jayamahe’ yang artinya ‘Dijalanlah kita Berjaya’. Rangkaian acara dimulai dengan keliling kota Solo bersama puluhan motor custom. Nah, yang membuat cerita acara ini makin menarik adalah terlihatnya di antara rombongan ada putra Presiden Indonesia Joko Widodo, yaitu Gibran ‘Chillipari’ Rakabuming yang mengendarai motor bergaya scrambler berwarna hijau miliknya.

Sontak kehadirannya menjadikan daya tarik di acara tersebut. Terlihat beberapa pengunjung coba ambil foto Gibran yang terkenal rendah hati.

Baca juga: Jokowi Restui Sirkuit Sentul Untuk MotoGP 2021

Baca juga: Presiden Jokowi Punya Dua Unit Motor Yamaha, Apakah Anda Juga Memiliki Model Yang Sama?

Burnout 2018 menghadirkan acara seperti custom meetup, music zone, pin up photo session, live pinstripe demo dan juga area F&B yang dipenuhi pengunjung. Selain itu ada salah satu konten menarik yaitu 90’s wave yang ditujukan bagi yang ingin bernostalgia di era 90.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id