City Touring Warnai Mio S Roadshow Concert di Medan, Duh Cantiknya Isyana Saravasti

City Touring Warnai Mio S Roadshow Concert di Medan, Duh Cantiknya Isyana Saravasti

Wilayah Sumatera kembali mendatangkan acara Mio S Roadshow Concert Featuring Isyana Sarasvati. Nah, jika Palembang menjadi kota pertama penyelenggaraannya, roadshow terakhir ini telah menghampiri Medan.

Gelaran dilakukan pada Sabtu 17 Februari lalu dengan banyaknya konsumen Mio S dan fans dari Isyana ‘Isyanation’ yang berkumpul untuk memeriahkan acara. Tidak ketinggalan 10 perwakilan sekolah yang berada di Medan juga ikut mengadu bakat dalam final school competition.

Adapun 10 sekolah yang ikut berpartisipasi dalam school competition itu adalah SMA Swasta Harapan 3, SMA Swasta Kartika I, SMA Negeri 8,  SMA Negeri 3, SMK Negeri 1, SMA Negeri 1, SMA Immanuel, SMA Bhayangkari, SMAN 7, dan SMA Swasta Budi Murni.

Isyana

Menariknya lagi, acara semakin meriah dengan adanya city touring Mio S yang dilakukan konsumen dan komunitas. Konvoi berkendara santai itu dimulai dari Gedung Sentra Yamaha PT Alfa Scorpii kemudian finish di Plaza Medan Fair.

Gedung Sentra Yamaha menjadi tempat meet and greet Isyana Saravasti dengan konsumen Mio S dan fans Isyana. Selanjutnya untuk meriahkan acara, pada malam harinya digelar konser Isyana di panggung Plaza Medan fair.

”Berbagai aktivitas dengan Mio S yang melibatkan konsumen dan komunitas kerap kami lakukan di Medan. Kali ini semakin istimewa dengan kehadiran Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Mio S,” ujar Joni Lie, Chief Promosi Main Dealer PT Alfa Scorpii Medan.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id