TVS Graphite Hadir Bulan Depan, Modelnya Terinspirasi Dari Pesawat Militer Siluman

TVS Graphite Hadir Bulan Depan, Modelnya Terinspirasi Dari Pesawat Militer Siluman
Kamis, 4 Januari 2018 08:20
Angga M

TVS Graphite sejak dipamerkan sebagai proyek konsep di Auto Expo 2014, motor itu kini sedang menuju tahap produksi. Skuter 125 cc ini ditemukan oleh Youtuber Irfan Ahmed Vlogs sedang parkir di sebuah dealer TVS di India.

Seperti dilansir dari Rushlane, saat dikonfirmasi dengan karyawan dealer TVS, diakui ini adalah skuter 125 cc yang memiliki banyak fitur terbaru dan mempunyai perfoma mumpuni. Skuter 125 cc ini akan mengadopsi instrumen digital lengkap dengan GPS, lampu indikator LED, dan tutup tangki berada di bagian belakang.

Sementara untuk bagian kaki-kaki dilengkapi dengan rem cakram, sokbreker teleskopik 30 mm, dan sokbreker dengan tabung di bagian belakang. Berikutnya knalpot baru, dan jok yang lebar juga menjadi ciri dari TVS Graphite.

TVS Graphite 125 cc

TVS Graphite sendiri akan mengeluarkan dua pilihan kapasitas mesin, yaitu 125 cc dan 150 cc dengan empat klep, SOHC, injeksi namun tidak memiliki fitur CVT melainkan menggunakan gearbox AMT seperti yang ditampilkan pada konsep sebelumnya. Sekadar tahu saja, konsep yang terdapat dari TVS Graphite ini terinspirasi dari pesawat militer siluman loh. Walaah!

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.