Harley-Davidson Luncurkan FXDR114, Motor Cruiser Terbaru

Harley-Davidson Luncurkan FXDR114, Motor Cruiser Terbaru
Rabu, 29 Agustus 2018 19:25
Angga M

Pabrikan asal Paman Sam merilis produk baru yaitu Harley-Davidson FXDR114. Pastinya, motor itu dibekali mesin dan sasis baru.

Harley-Davidson FXDR114 menggunakan mesin berkapasitas 1.868 cc, V-twin yang mampu menghasilkan tenaga 90 hp dan torsi 161,3 Nm.

Harley Davidson FXDR 114

Dilansir dari Topspeed.com, Harley-Davidson FXDR 114 bergenre cruiser yang mengutamakan berkendara nyaman dengan tangki bahan bahan bakar lebar serta foot step depan yang lebih maju. Setidaknya tampilan itu sudah mencirikan gaya khas dari Harley-Davidson.

Harley-Davidson FXDR114 menawarkan fitur-fitur terbaru. Semisal pada sektor lampu, semuanya sudah menggunakan LED, instrument panel full digital, keyless ignition, dan sudah menggunakan USB charger port.

Baca juga: Inilah Moge Baru Honda Berbasis Gold Wing, Benar-Benar Keren!

Motor terbaru bergenre cruiser Harley-Davidson ini dibanderol mulai dari USD 21.349 atau sekitar Rp 312 jutaan bila disetarakan dengan rupiah. Harga tersebut masih belum termasuk pengecatan dan adanya beberapa komponen-komponen khusus yang dipasang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.