Hore, Honda Indonesia Berikan Diskon Besar Untuk BeAT Dan Vario 150

Hore, Honda Indonesia Berikan Diskon Besar Untuk BeAT Dan Vario 150
Minggu, 4 November 2018 10:15
Angga M

PT Astra Honda Motor yang ikut dalam gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 menawarkan beragam promo dan diskon untuk para penjunjung yang berlangsung sampai 4 November 2018.

Astra Honda Motor membawa sejumlah produk di dalam pameran otomotif dengan promo dan diskon yang menarik. Semisal untuk konsumen yang ingin membeli Honda BeAT Series akan mendapat potongan Rp 400 ribu.

Baca juga: Akhirnya Honda Indonesia Umumkan Harga Forza, Angkanya Mengejutkan!

Sedangkan untuk pembelian Honda Vario 150 akan mendapatkan potongan harga Rp 600 ribu khusus untuk pembelian kredit. Kemudian untuk pembelian cash Honda Vario 150, hanya mendapatkan potongan harga Rp 200 ribu.

Sekadar menginformasikan, untuk varian BeAT Series memiliki harga mulai dari Rp 15,105 juta sampai varian tertinggi Rp 16,23 juta. Sedangkan untuk Honda Vario 150 dibanderol Rp 23,4 juta on the road Jakarta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.