DMI Luncurkan Helm GM Dengan Corak Terbaru

DMI Luncurkan Helm GM Dengan Corak Terbaru
Sabtu, 3 November 2018 08:20
Angga M

PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI), produsen helm nasional meluncurkan helm terbaru. GM dengan corak terbaru diluncurkan di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 (2/11).

“Helm GM ini mempunyai tampilan dan desain yang menarik, kali ini diluncurkannya dua varian baru yaitu GM Vilasco dan GM Vint. Kedua helm terbaru ini diperuntukan untuk berbagai ukuran kepala pengguna,” ujar Johannes Cokrodiharjo, Direktur DMI.

Menariknya GM half face ini bukan hanya menawarkan ukuran dan corak, melainkan kedua varian terbaru ini memiliki interior yang menarik serta full knock down yang artinya interior helm dan padding mudah dilepas saat dibersihkan atau dicuci.

GM Vilasco dan GM Vint juga menawarkan dua gambar kartun terbaru dari Cartoon Network yaitu We Bare Bears dan Power Puff Girls. Tentunya corak terbaru ini sudah tidak asing lagi ditelinga para konsumen.

Johannes menambahkan, helm GM diproduksi dengan desain dan teknologi terkini. "Dengan tampilan dan desain yang menarik, karena kami selalu memikirkan safety dan desain yang selalu berjalan bersamaan," ujarnya.

Untuk harga helm GM Vilasco dibanderol Rp 260 ribu untuk single visor dan Rp 275 ribu untuk double visor. Sedangkan Helm GM Vint dibanderol Rp 290 ribu dengan warna polos dan Rp 310 ribu untuk tipe corak.

Helm GM

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2023. Otorider.com. All rights reserved.