Husqvarna Siap Luncurkan Motor Listrik Off Road, Inilah Bocorannya

Husqvarna Siap Luncurkan Motor Listrik Off Road, Inilah Bocorannya
Sabtu, 17 November 2018 08:55
Angga M

Pabrikan asal Swedia yaitu Husqvarna yang sudah terkenal dalam dunia motor off road, kini coba membuat motor listrik off road. Husqvarna pamerkan motor listik off road konsep dengan nama EE 5 di gelaran EICMA 2018, Milan, Italia (5-11/11).,

Dilansir dari asphaltandrubber.com, jika dilihat dari desainya seperti motor off road berkapasitas 50 cc. Husqvarna EE 5 akan masuk produksi pada 2020 dengan tenaga menggunakan baterai 5 kW, yang mampu dikendarai selama 2 jam.

Husqvarna EE 5

Untuk baterai yang digunakan Husqvarna EE 5 yaitu Lithium-ion (84 sel, 907 Wh). Asyiknya dalam pengisian baterai untuk kondisi full hanya membutuhkan waktu 70 menit dan 45 menit untuk bisa mendapatkan 80% pengisian baterai.

Baca juga: Di Luar Urusan Teknis, Inilah Kelebihan Yamaha FreeGo Dibandingkan Pesaing

Fitur yang terdapat di Husqvarna EE 5 seperti sudah dilengkapi dengan enam riding mode, kemudian untuk suspensi depan menggunakan upside-down. Untuk informasi tambahan saat ini Husqvarna dipegang kepemilikan oleh KTM Austria yang sudah diketahui dengan motor ready to race KTM.

Kabarnya pabrikan orange ini sedang mengembangkan motor listrik dengan konsep trail.

Husqvarna EE 5

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.