Yamaha Tawarkan XMax Special Edition Iron Max Dengan 3 Pilihan Mesin

Yamaha Tawarkan XMax Special Edition Iron Max Dengan 3 Pilihan Mesin
Sabtu, 17 November 2018 08:15
Angga M

Pabrikan sepeda motor asal Jepang Yamaha menampilkan skuter Maxi Series Special Edition, yaitu Yamaha XMax Iron Max saat gelaran EICMA 2018, Milan, Italia, beberapa waktu lalu (5-11/11).

Yamaha menghadirkan XMax Special Edition Iron Max dengan penampilan fashionable, yang menjadikan modelnya berbeda dari Yamaha XMax generasi sebelumnya. Dilansir dari Motorcycle.com, perbedaan paling terlihat dari desain jok yang sudah diubah dengan adanya sandaran untuk pengendara, dan menjadikan lebih nyaman untuk dikendarai.

Yamaha Xmax Iron Max

Yamaha XMax Special Edition Iron Max dipamerkan dengan warna abu-abu doff, dan sword gray yang diberikan logo baru agar terlihat lebih elegan. Kemudian di bagian footrest sudah menggunakan bahan aluminium dengan aksen krom dan warna mika lampu belakang smoked.

Baca juga: Ketika Sesama Yamaha Saling Berseteru, Harga FreeGo Vs Lexi

Menariknya, Yamaha menawarkan Special Edition Iron Max pada gelaran EICMA 2018 dengan tiga kapasitas mesin yang berbeda, yaitu mulai dari 125 cc, 300 cc, dan 400 cc.

Yamaha Xmax Iron Max

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.