IMOS 2018 Hadirkan 60 Peserta Pameran, Siapa Saja?

IMOS 2018 Hadirkan 60 Peserta Pameran, Siapa Saja?
Senin, 15 Oktober 2018 19:10
Angga M

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 siap diselenggarakan pada 31 Oktober sampai 4 November 2018, bertempat di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta. Pameran sepeda motor yang diselenggarakan dua tahunan ini mengusung tema ‘Indonesia Future Technology’, yang berarti berbagai teknologi terbaru dan modern dari kendaraan roda dua akan hadir di IMOS 2018.

“Selain memperkenalkan kecanggihan teknologi dan konsumsi BBM yang efisien, konsumen Indonesia mulai mengincar produk motor baru yang mempunyai teknologi terbaru. Pada IMOS 2018, para peserta pameran akan menyajikan berbagai produk sepeda motor dengan teknologi dan fitur terbaru,” ujar Johannes Loman, Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) di Jakarta (15/10/2018).

Johannes Loman mengatakan, bahwa lebih dari 60 peserta pameran yang mengikuti pameran IMOS 2018, dari pemerang merek motor, pelumas serta aksesori lain. Dalam pameran ini bisa dikatakan menjadi ajang peluncuran produk baru.

IMOS 2018 sendiri akan diikuti oleh Agen Pemegang Merek (APM) yang tergabung dalam anggota AISI yaitu Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki, serta di luar anggota AISI seperti KTM, Royal Enfield, Peugeot Motocycles, SYM, SM Sport, Nozomi, Vespa dan Piaggio.

Selain itu IMOS juga menampilkan industri pendukung seperti Yuasa, Mitra 2000, IRC Tire, Shad, Respiro, NHK, KYT, Nolan, Brisk, Sanden, Ohlins, M One, JP Helmet, Ferrox, Bosch, Astra Otoparts, Prime Gears dan RSV Helmet.

Kemudian dibidang financial diikuti FIFGROUP, BAF, OTO Finance dan Adira Finance serta merek-merek pelumas seperti Pertamina Lubricants, ldemitsu, Evalube, Ravenol, serta berbagai merek apparel dan riding equipment.

Sementara untuk harga tiket masuk IMOS 2018 untuk hari Rabu dan Kamis sebesar Rp 20 ribu, sementara untuk Jumat dan Sabtu Rp 30 ribu. Pameran dibuka mulai pukul 10:00 – 21:00 WIB.

IMOS 2018

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.