Inilah Tiga Warna Ideal Untuk Honda Monkey Di Indonesia

Inilah Tiga Warna Ideal Untuk Honda Monkey Di Indonesia

 

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek di Indonesia tengah jajaki Honda Monkey dijual  di Indonesia. “Sejak dipamerkan di Intermot awal bulan ini, ternyata Honda Monkey cukup mencuri perhatian pengunjung. Namun apakah pasar di Indonesia juga akan tertarik dan menerima kehadiran Honda Monkey ini, sampai saat ini kami masih lihat (pasar, red) dulu,” ujar Ahmad Muhibbudin, General Manager Corporate Communication AHM.

Baca juga: Honda Indonesia Jajaki Monkey Bisa Dijual Di Indonesia, Inilah Profilnya

Honda Monkey 2018

Membaca wacana AHM untuk hadirkan Honda Monkey di Indonesia, spesialis warna dan bodi Hadi Black dari Bengkel Auto Black di kawasan BSD, Tangerang Selatan ikut berkomentar. "Lantaran bodinya yang kompak dan tetap prioritas pada tampilan kekinian, warna merah, kuning, dan biru bisa menjadi warna ideal untuk Honda Monkey," jelasnya.

Tambahnya, warna-warna itu akan menjadikan Monkey terlihat cerah dan mengembirakan. "Apalagi Mokey berukuran kecil sehingga perlu warna-warna cerah dan tajam, khususnya di Indonesia," jelasnya lagi.

Sekadar catatan kalau melirik profilnya sendiri, Honda Monkey mengadopsi mesin berkapasitas 125 cc empat tak injeksi dengan sistem pendinginan udara. Transmisi 4 percepatan dirasa cukup untuk motor berukuran kompak ini.

Dari mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 8,9 dk pada 7.000 rpm dan torsi 10,5 Nm di 5.500 rpm. Catatan performa itu menjadikan motor ini paling bertenaga saat diproduksi pertama kali tahun 1963.

Sementara untuk sistem pengeremannya sendiri sudah mnggendong ABS. Melihat tampilannya, ada desain yang menghadirkan kesan retro pada motor rakitan Thailand ini. Sejumlah trim juga ditawarkan Honda untuk calon penikmatnya, yaitu kuning-putih; hitam-putih; dan merah-putih.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id