Jejak Rekam Turing Suzuki GSX150 Bandit, Indahnya Pantai Soge

Jejak Rekam Turing Suzuki GSX150 Bandit, Indahnya Pantai Soge

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam rangka membuktikan keandalan produk motor sport terbarunya, PT Suzuki Indomobil Sales mengadakan turing dengan tema Teman Satu Tujuan. Kali ini, mengetes Suzuki GSX 150 Bandit yang baru diluncurkan. 

Mengajak 15 media, termasuk Otorider.com, turing kali ini membawa 15 unit Bandit terbaru dengan berbagai warna dan opsi. Lima unit standar, lima unit sudah full aksesori Suzuki Genuine Accessories dan lima unit modifikasi peranti touring ala 7Gear.

Turing ini mengambil rute Surabaya-Bandung dengan pelepasan dari Hotel Harris Surabaya pada Senin (22/10) jam 9.00 pagi. Kelima belas motor ini kemudian menuju daerah Sidoarjo, Mojosari dan kemudian rehat sejenak di Batu Malang. Setelah itu diarahkan ke Tulungagung hingga rute-rute berikutnya. 

Baca juga: Touring Pantai Selatan Jawa Timur, Motor Ini Catat 49 km/liter!

Selain kenikmatan dalam berturing ria, pemandangan alam dan suasana perbukitan juga enak dilihat loh. Berikut jejak rekam perjalanan turing yang ketika berita ini ditayangkan belum finish sampai Bandung. Terutama saat melewati indahnya pantai Soge.

Suzuki Bandit

Suzuki Bamdit

Suzuki Bandit Touring

Suzuki Bandit Touring

Suzuki Bandit Touring

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id