Jelang Akhir Tahun 2018, Inilah Komparasi Harga Yamaha NMax Vs Honda PCX

Jelang Akhir Tahun 2018, Inilah Komparasi Harga Yamaha NMax Vs Honda PCX
Jumat, 28 Desember 2018 19:25
Yulian Lahardi

PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia selalu punya kejutan untuk penikmat motor berlogo sayap mengepak. Di antaranya adalah menghadirkan All New Honda PCX dengan tampilan kekinian, prestise, dan mewah.

Tidak ketinggalan, pesaing abadinya Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku Agen Pemegang Merek Yamaha di Indonesia juga punya produk di pasar yang sama, yaitu Yamaha NMax.

Honda PCX Putih

Baca juga: Yamaha Indonesia Luncurkan Aksesori Lexi, Inilah Besaran Harganya

Bagi yang masih bingung memilih antara Yamaha NMax atau Honda PCX, soal harga bisa jadi pertimbangan di luar urusan fitur dan performa. Diambil dari website resmi masing-masing Agen Pemegang Merek, Anda bisa bandingkan harga Yamaha NMax dan PCX di bawah ini.

Untuk All New Honda PCX 150 - CBS  kena di angka Rp. 27.800.000 (On the Road DKI Jakarta) dan PCX 150 - ABS  Rp. 30.800.000. Sedangkan PCX Hybrid  ada di angka Rp. 40.300.000. 

Ternyata Yamaha NMax justru lebih terjangkau, yaitu di angka Rp 26.900.000 untuk versi tanpa ABS, dan Yamaha NMax ABS  Rp 30.650.000.

Bagaimana menurut Anda?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.