Keren, KTM Luncurkan  Motor Touring 1290 Super Duke GT

Keren, KTM Luncurkan  Motor Touring 1290 Super Duke GT
Jumat, 5 Oktober 2018 06:55
Angga M

Pabrikan sepeda motor asal Austria saat ini sangat serius membuat motor di segmen high-end. Sebelumnya dikabarkan KTM telah mempersiapkan KTM 790 Adventure R, nyatanya KTM meluncurkan KTM 1290 Super Duke GT.

Dilansir dari Visordown.com, KTM 1290 Super Duke GT mengalami banyak perubahan, mulai dari fitur maupun aksesori terbaru. KTM 1290 Super Duke GT ini sudah dilengkapi dengan teknologi quickshifter dan speedometer TFT yang bisa tersambung lewat smartphone.

KTM 1290 Super Duke GT

KTM 1290 Super Duke menggunakan mesin berkapasitas 1.301 cc, V-twin yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 175 dk dengan torsi 141 Nm. Motor gede KTM ini dilakukan ubahan pada bagian ECU yang bisa disetel guna menambah performa.

Baca juga: Wow, Cuci Gudang KTM Duke 200 Harga Supermurah!

Jika dilihat dari bagian kaki-kaki, suspensi KTM 1290 Super Duke GT sudah dilengkapi dengan electronic adjustable suspension semi-active yang berarti dalam penyetelan tingkat kelembutan bisa diatur lewat panel di handle bar.

Baca juga: Siap-Siap, Motor Baru Bakal Hadir Di Indonesia Hari Ini

Pabrikan sepeda motor asal Austria ini juga menyediakan beberapa aksesori motor adventure seperti electronic adjustable windshield, handguard dan box side pannier. Sayangnya sampai saat ini belum ada harga yang dikeluarkan oleh pihak KTM.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.