Masih Ada Satu Unit Vespa 946 Red Di Showroom Vespa Surabaya

Masih Ada Satu Unit Vespa 946 Red Di Showroom Vespa Surabaya
Minggu, 23 Desember 2018 19:20
Angga M

Sejak diluncurkan PT Piaggio Indonesia pada tanggal 2 November 2017 lalu, Vespa 946 Red cukup memikat konsumen. Peminatnya cukup banyak meskipun harganya juga tinggi, yaitu Rp 199 juta (On the road Jakarta). 

Baca juga: Ingin Punya Motor Jelang Akhir Tahun, Beli Versi Bekas Saja

Secara jumlah, lantaran laris, Vespa 946 Red semakin sulit ditemui di showroom-showroom. Salah satunya bisa Anda temui di dealer resmi di Surabaya, tepatnya showroom Vespa Satya Mandiri Motors yang bertempat di dalam Mal Tunjungan Plasa 5, yang merupakan showroom Vespa satu-satunya di dalam mal.

Ternyata motor Vespa 946 Red itu kepunyaan  Alvin Harsono, Direktur Operasional Satya Mandiri Motors. Dirinya mengakui bahwa Vespa 946 Red memang untuk display saja, tetapi untuk konsumen yang ingin meminangnya masih bisa dan ada syaratnya.

“Vespa 946 Red ini memang punya saya, tetapi untuk konsumen yang ingin memilikinya, nanti bisa dibicarakan, asal sesuai dengan harganya, terakhir sih sudah ada yang nawar sampai Rp 250 juta,” ujar Alvin Harsono, Operasional Direktur Satya Mandiri Motors.

 

Vespa 946 Red

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.