Motor-motor Ini Sudah Diperkenalkan Di Indonesia, Tapi Belum Pernah Dijual

Motor-motor Ini Sudah Diperkenalkan Di Indonesia, Tapi Belum Pernah Dijual
Senin, 24 Desember 2018 08:10
Yulian Lahardi

Sepanjang tahun 2018 ini ada beberapa motor yang sudah diperkenalkan ke masyarakat melalui sejumlah acara berskala internasional. Namun, hingga akan berakhirnya 2018, belum ada tanda-tanda akan dijual di Indonesia.

Berikut motor-motor yang sudah diperkenalkan di Indonesia, tapi belum pernah dijual ke masyarakat.

Suzuki Intruder

Seperti diberitakan sebelumnya, kalau motor bergenre cruiser Suzuki Intruder 150 ini telah dipamerkan di booth Suzuki Jakarta Fair Kemayoran (23/5 - 1/7 2018). Apakah maksud PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memajang Intruder?

Baca juga: Catat! Suzuki Indonesia Akui Intruder 150 Sedang Jajaki Pasar Indonesia

Suzuki Intruder

“Sudah banyak pengunjung yang menayakan motor ini, bahkan sudah ada yang ingin membelinya,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS.  Lanjut Yohan, pihaknya ingin tes pasar dari Intruder di Indonesia.

"Jika hasil dari tes pasar di Indonesia masuk, kami akan proses lebih lanjut tentang Suzuki Intruder ini," ujarnya saat itu.

Honda X ADV

PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia juga telah mengenalkan X-ADV ke Tanah Air beberapa waktu silam. Namun, saat itu Rina Listiani selaku Public Relation Manager AHM menyebut bahwa pihaknya belum berniat memasarkan produk tersebut.

"Kami masih fokus menjual produk-produk yang sudah beredar saat ini," jelasnya. Pun begitu, tidak sedikit masyarakat yang sudah melihat langsung produk itu beranggapan bahwa X ADV tengah dites pasar oleh AHM. 

Honda X ADV

Suzuki Access

Bukan saja Intruder, Suzuki Access juga telah resmi dipamerkan ke masyarakat Indonesia melalui pameran Jakarta Fair Kemayoran (24/5-1/7). Nah, bila PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) serius menjualnya, maka Access bisa menjadi batu sandungan Honda Scoopy, Yamaha Fino, Honda BeAT, dan Yamaha Mio.

Suzuki Access

Baca juga: Suzuki Resmikan Harga Suzuki Access 125 CBS dan Special Edition

Sayangnya, hingga jelang tutup akhir tahun 2018, belum ada tanda-tanda Access akan dipasarkan di sini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.