Motor Jawa 300 cc Siap Mengaspal, Inilah Besaran Harganya

Motor Jawa 300 cc Siap Mengaspal, Inilah Besaran Harganya

Pabrikan sepeda motor asal India, yaitu Mahindra resmi melabelkan sepeda motor racikannya dengan merek Jawa. Mahindra juga bersiap meluncurkan tiga motor terbarunya.

Dilansir dari Indianautosblog, ketiga motor yang diluncurkan Mahindra yaitu Forty-Two, Jawa 300 dan Perak. Menariknya, untuk model Forty-Two dan Jawa 300 menggunakan basis motor yang sama, sedangkan untuk Perak menggunakan basis bobber.

Baca juga: Anak Jokowi Kembali Membuat Motor Modifikasi, Skutik Ini Jadi Sasarannya

Dilihat dari desain Forty-Two seperti motor baru yang keluar pada tahun 1940-an, sedangkan untuk tampilan masih mempertahankan gaya Jawa yang sudah kental dengan nuansa klasik.

Untuk Jawa 300 menggunakan mesin berkapasitas 300 cc, injeksi yang mampu menghasilkan tenaga 27 dk dan torsi 28 Nm dipadukan dengan enam percepatan manual.

Sedangkan untuk Forty-Two menggunakan mesin berkapasitas 350 cc tapi justru tenaga yang dihasilkan lebih kecil yakni hanya 20 dk. Untuk harga yang sudah diluncurkan atau seri termurah ada di Forty Two yang dibanderol RS 1,55 lakh atau Rp 31,8 juta bila disetarakan dengan rupiah.

Jawa

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id