Anak Jokowi Kembali Membuat Motor Modifikasi, Skutik Ini Jadi Sasarannya

Anak Jokowi Kembali Membuat Motor Modifikasi, Skutik Ini Jadi Sasarannya
Jumat, 23 November 2018 17:05
Angga M

Hobi yang sama dengan sang bapak, kali ini putra Presiden Indonesia Joko Widodo, yaitu Gibran Rakabuming Raka, akan kembali berkreasi motor kustom. Gibran Rakabuming Raka juga sebelumnya sudah mempunyai dua motor kustom bergaya cafe racer dan bobber.

Menariknya, Gibran akan membuat motor kustom lagi dengan menggunakan basis dari Honda BeAT. Seperti yang disampaikan oleh Andi Akbar, Pemilik Katros Garage saat ditemui tim Otorider.com di Senayan, menyebut Gibran Rakabuming Raka memilih membuat modifikasi dari basis Honda BeAT. "Tetapi untuk konsepnya, Mas Gibran yang akan menentukannya," jelas Andi.

“Mas Gibran kali ini akan membuat motor kustom dengan basis skutik, yang keseluruhan konsepnya Mas Gibran sendiri akan menentukan secara detail, untuk warna jok dan kulit biasanya Katros yang membuatnya,” ujar Andi Akbar, Pemilik Katros Garage.

Baca juga: Hanya Selisih Rp 200 Ribu, Inilah Kelebihan Yamaha FreeGo Ketimbang Honda Scoopy

Lanjutnya, modifikasi motor itu akan mengarah ke retro style. Penasaran dengan kreasi modifikasinya? Pantau terus hanya di Otorider.com.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.