Catatan Akhir 2018: Kehebohan Yamaha Grand Filano Hybrid Saingi Honda PCX Hybrid

Catatan Akhir 2018: Kehebohan Yamaha Grand Filano Hybrid Saingi Honda PCX Hybrid

Melihat judul di atas, bagi yang terus menyimak Otorider.com sepanjang tahun 2018 ini, tentunya masih ingat kehebohan Yamaha Grand Filano Hybrid. Seperti diberitakan Otorider.com sebelumnya, bahwa pesaing Honda PCX Hybrid berlabel Grand Filano Hybrid telah hadir di Thailand sekitar Bulan Juli lalu.

Berdasarkan kutipan dari Media Greatbiker saat itu, bahwa skutik berteknologi hybrid dari Yamaha ini bakal lebih efisien dalam hal konsumsi bahan bakar. Alhasil, bagi Anda yang doyan mondar mandir dengan motor dan selalu melewati jalan yang padat, Grand Filano Hybrid ini sangat cocok digunakan.

Menyoal fitur dan spesifikasi singkatnya, Yamaha Grand Filano mengadopsi mesin 125 cc Blue Core injeksi, satu silinder SOHC, berpendingin udara. Skutik ini juga sudah mengusung Smart Motor Generator (SMG) yang terintegrasi dengan sistem tenaga mesin serta menghasilkan tenaga listrik dalam satu paket.

Baca juga: Terbilang Berusia Muda, Honda Indonesia Klaim PCX Hybrid Laris

Sayangnya, hingga tahun 2018 akan berakhir, belum ada keterangan resmi dari Yamaha Indonesia akan kehadiran skutik hybrid tersebut untuk dipasarkan di Indonesia.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id