Catatan Akhir 2018: Kehebohan Yamaha Grand Filano Hybrid Saingi Honda PCX Hybrid

Catatan Akhir 2018: Kehebohan Yamaha Grand Filano Hybrid Saingi Honda PCX Hybrid
Senin, 24 Desember 2018 12:20
Yulian Lahardi

Melihat judul di atas, bagi yang terus menyimak Otorider.com sepanjang tahun 2018 ini, tentunya masih ingat kehebohan Yamaha Grand Filano Hybrid. Seperti diberitakan Otorider.com sebelumnya, bahwa pesaing Honda PCX Hybrid berlabel Grand Filano Hybrid telah hadir di Thailand sekitar Bulan Juli lalu.

Berdasarkan kutipan dari Media Greatbiker saat itu, bahwa skutik berteknologi hybrid dari Yamaha ini bakal lebih efisien dalam hal konsumsi bahan bakar. Alhasil, bagi Anda yang doyan mondar mandir dengan motor dan selalu melewati jalan yang padat, Grand Filano Hybrid ini sangat cocok digunakan.

Menyoal fitur dan spesifikasi singkatnya, Yamaha Grand Filano mengadopsi mesin 125 cc Blue Core injeksi, satu silinder SOHC, berpendingin udara. Skutik ini juga sudah mengusung Smart Motor Generator (SMG) yang terintegrasi dengan sistem tenaga mesin serta menghasilkan tenaga listrik dalam satu paket.

Baca juga: Terbilang Berusia Muda, Honda Indonesia Klaim PCX Hybrid Laris

Sayangnya, hingga tahun 2018 akan berakhir, belum ada keterangan resmi dari Yamaha Indonesia akan kehadiran skutik hybrid tersebut untuk dipasarkan di Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.